Made in Indonesia

Selasa, 21 Desember 2010

KUMPULAN PHOTO RAHMA AZHARI BERSAMA TIMNAS FILIPINA


Detail Berita
Rahma Azhari dan Steve McMenemy. (Foto: Ist)
OKEZONE MANILA - “Who is Rahma Azhari?” Ya, siapakah Rahma Azhari. Demikian bunyi kalimat utama dari pemberitaan di situs berita ABC-CBNNews.com milik Filipina seperti dikutip Okezone, Selasa (21/12/2010).

Pemberitaan tentang foto Rahma Azhari bersama pelatih tim nasional Filipina, Steve McMenemy juga membuat publik Filipina penasaran, siapakah Rahma Azhari yang ramai memenuhi pemberitaan media massa Indonesia, kemarin.

Judul pemberitaan pun tak kalah menarik perhatian, Aktris Indonesia Mesra dengan Pelatih ‘The Azkal’. Sampai pada akhirnya, media Filipina menelusuri nama Rahma Azhari dan mendapatkan foto adik kandung Ayu Azhari dirangkul pelatih McMenemy.

Di tengah euforia kemenangan tim nasional Indonesia, Rahma Azhari menggemparkan publik dunia maya dan bahkan media massa nasional. Tak tanggung-tanggung, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Malarangeng pun dimintai komentar soal foto mesra Rahma Azhari dengan McMenemy, meksipun tak ada tanggapan serius.


Rahma mengunggah fotonya dengan McMenemy pada Senin pagi, ketika dia dan teman-temannya berseloroh di jejaring sosial Twitter. Kala itu, rekannya mengomentari pemberitaan olahraga yang disampaikan dengan gaya infotainment. Bahkan istri penjaga gawang Markus Haris Maulana, artis Kiki Amalia, dihubungi untuk dimintai komentar.

Dari sinilah berawal, Rahma berkelakar mengapa televisi tidak ada yang menghubunginya, karena sudah berfoto bersama pelatih Filipina asal Inggris itu yang juga digandrungi publik perempuan Indonesia.

Di foto berdua bersama Simon, Rahma pun menulis, “Hhhmm goodbye simon, have a nice trip back to manila xoxo.”

Tidak hanya satu foto, ada tiga foto Rahma bersama McMenemy yang diunggah ke Twitter. Dua di antaranya foto Rahma, McMenemy, dan sahabatnya. Foto-foto tersebut diambil di sebuah klub di kawasan Jakarta Selatan, setelah laga semifinal Indonesia versus Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.(nov)

Photo : catatanbola.wordpress.com

AZKALS PARTY: McMenemy (kanan) tampak ‘mesra’ bersama Rahma Azhari

PARTY TIME: McMenemy bersama Rahma Azhari (kanan) dan rekannya

Bersama adik James, Phil Younghusband


Phil Younghusband bersama cewek yang konon disebut sebagai pacarnya dengan nama Twitter @HarumiS
Bersama kiper Filipina, Neil Etheridge

Tidak ada komentar: